Rabu, 26 Juni 2013

Cuci Wajah dengan Es Batu dan Mentimun

Kate Moss selalu menjaga kecantikan wajahnya dengan mencuci muka menggunakan mentimun dan es batu.

JAKARTA - Semua perempuan pasti ingin terlihat cantik di segala usia, tak terkecuali model cantik Kate Moss. Meski usianya sudah tak lagi muda (39 tahun), mantan kekasih Johnny Depp ini masih terlihat langsing dan punya kulit wajah yang kencang, segar, dan mulus.

Hal ini cukup mengherankan, mengingat selama ini Kate dikenal sebagai perempuan yang gemar berpesta, merokok, menggunakan narkoba, dan minum alkohol. Semua hal tersebut adalah musuh terbesar bagi kulit cantik bercahaya.

Untuk melawan semua efek dari gaya hidup tak sehat tersebut, Kate mengandalkan mentimun dan es batu untuk membuat kulitnya tetap kenyal dan bercahaya.

"Saat bangun pagi dan wajahku terlihat lelah dan bengkak, langsung saja kuisi wastafel dengan es batu dan irisan mentimun," ungkap Kate. Campuran es batu dan mentimun untuk cuci muka ini membantu mengencangkan kulit wajah, dan membuat kulitnya langsung "terjaga".

Agar bercahaya, kulit membutuhkan asupan hidrogen. Mentimun bisa membantu meningkatkan hidrogen dalam tubuh. Sayuran ini juga akan membantu menyembuhkan berbagai masalah di kulit wajah, selain memberikan efek menenangkan, mendinginkan, merelaksasi, dan membantu menghaluskan kulit. 

Selain rajin mencuci muka dengan es batu dan mentimun, Kate juga rajin melakukan perawatan wajah lainnya, yaitu eksfoliasi (pengelupasan sel-sel kulit mati). Meski trik ini berhasil membuat kulit Kate Moss terlihat tetap kenyal dan bercahaya sekalipun ia gemar merokok, tak berarti Anda bebas menirunya. Cara terbaik untuk membuat kulit awet muda dan segar adalah dengan makan makanan sehat, olahraga, dan cukup istirahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011
Perawatan Wajah Alami

Powered by
Free Blogger Templates